Hendynoize Weblog

Sharing What A Good Thing

Post to Twitter

Berita duka bagi penggemar Slipknot ( termasuk saya ), Paul Grey dikabarkan meninggal dunia pada 24 Mei 2010.
Secara kebetulan pada malam itu saya gila-gilaan muter video Slipknot dengan sound kencang, ternyata pada hari itu sang basist kidal telah berpulang.

Saya mendapat berita duka ini dari salah satu rekan di forum pada 25 Mei, kaget serasa tidak percaya bahwa salah satu personil band terfavourit saya telah tiada. Untuk berita selengkapnya silahkan disimak, sudah di translate ke bahasa Indonesia.

URBANDALE, Iowa
Polisi Urbandale mengatakan seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Urbandale pada hari Senin pagi.

Polisi mengidentifikasi pria tersebut sebagai Paulus Dedrick Gray, 38 tahun. Mereka mengatakan ia ditemukan pada jam 10:50 di Suites TownePlace oleh Marriott di Johnston Drive pada hari Senin. Dia adalah Bassist dan backing vokal untuk band Slipknot, sejak tahun 1995.

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda bukti kekerasan, tetapi penyelidikan lengkap dari kematian mendadak Gray Paulus akan diselesaikan oleh detektif polisi Urbandale.

Kantor Pemeriksa Medis Polk County akan membantu dalam hal investigasi kematian dan akan melakukan autopsi pada hari Selasa. Toksikologi pengujian akan selesai untuk menentukan penyebab kematian Gray, kata polisi.

Saksi melaporkan bahwa barang-barang dari kamar hotel dibawa keluar dari hotel sekitar pukul 2:00

Fans telah membanjiri komentar di twitter sejak berita itu dikonfirmasi.

Gray lahir di Los Angeles, California, dan kemudian pindah ke Des Moines.

Menurut sumber Wikipedia, Gray telah menikah selama dua tahun dengan GodsGirls ‘Brenna Paulus dan memiliki tato namanya di buku-buku jarinya. Paulus dan Brenna mengharapkan anak pertama mereka lahir pada 2010.

Slipknot adalah sebuah band beraliran Nu-Metal dari Des Moines dibentuk pada tahun 1995 yang telah mendapatkan reputasi internasional.

Band ini terdiri dari Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, Jim Root, Craig Jones, Shawn Crahan, Mick Thomson dan Corey Taylor.


RIP Mr.Paul
“One life Nine Hearts And Eighteen Hands that’ll rip you all apart”

Magnet Hosting, Layanan Hosting dan Server Indonesia

Pengunjung Yang Lain Membaca Postingan Di Bawah Ini:

One Comment

  1. Randy Cokill on April 16, 2013 8:31 am

    RIP brother

Write a Comment